Laman

Minggu, 15 Maret 2015

PENDOSA



para pencari dosa memalingkan mata ketika melaikat melihat mereka....
berusaha menyeimbangkan diri dengan poros bumi yang kosong
membuat para pendosa semakin menggila.

aku pencari pendosa!

apakah kau sepertiku yang mengutuk malaikat?
apakah kau sepertiku yang memaki malaikat?
atau kau malaikat yang aku maki dan kutuk?

aku melihat kalian bermain di balik nama malaikat yang di angungkan manusia unggul.
aku melihat perang mengelilingi malaikat ini
aku berkeliling melihat peperangan ini dan melihat siapa yang akan menang.

betapa anehnya peperangan ini? aku sama sekali tak mengerti.
mengapa tak ada senjata?
mengapa tak ada pedang?
mengapa tak ada pasukan?

kegelapan menyirami panasnya hujan yang tak bisa di hindari matahari sampai Pendamaipun tak mampu mendamaikan peperangan yang kosong ini.
atau mungkin Pendamai ini tidak bisa mendamaikan?

setan menampakan diri dengan kedua kepalanya yang mempunyai satu badan. kepala yang mempesona dan berparas elok.
namun anehnya kenapa lidahnya keluar seperti anjing yang kepanasan?

aku meminta bantuan pada Pendamai...
kenapa dia memberikanku cermin?

                                                                                                                15 april 2014

Tidak ada komentar: